Tuesday 22 April 2014

KETIKA CINTA TAK BISA TERUNGKAP


             Matahari yang masih bersinar Di pagi yang cerah . Seperti memelukku waktu itu Engkau hadir mendekatiku tp Entah apa yang sebenarnya terjadi? tapi tak bisa kupungkiri Ternyata itulah awal mula kisah kita Kisah yang tak pernah kuduga, Menjadi bagian dari perjalanan hidup KU.Tak terasa menit dan jam pun berlalu Kau masih duduk manis didekatku ,Memandang kearah dimana aku memandang Siapakah gerangan dirimu ? Wahai seseorang yang memakai seragam batik ? Yang berdiri diseberang sana dan tersenyum ! Lalu duduk manis didekatku.. Aku sempat mencoba melirik melihatmu, Tapi tak ada satupun jawaban yang terlintas untuk mu . … Siapakah dirimu ? Kenapa kau begitu asing bagiku Ketika sebuah vonis seminar berhenti, Kau menghilang!!!! Pandangan ku pun kosong tentangmu. Bahkan Disetiap langkah yang berjalan didepanku !!!!! Tak ada satupun jawaban yang membisikkan bahwa itulah dirimu ?

           Tak terduga berselang waktu seminar berlalu ….. !!!!!kau muncul lewat pesan singkat…. seakan kau mencoba mengulang cerita pertama di waktu itu aku mulai kagum padamu , aku mulai menyimpan perasaan padamu, akankah aku jatuh cinta padamu pada akhirnya mata tak bisa berbohong , dan hati tak bisa menyembunyikan perasaan yang tak bisa ku pendam hingga ternyata kau ketahui hal itu cukup singkat waktu itu , yah mengapa tidak ,, seakan tak ada waktu untuk berlama lama ,,, ! seakan kau dan aku tak pernah ditakdirkan untuk bersama..kau mulai marah , kau mulai benci padaku bahkan kau mulai cuek tapi aku merasa pada waktu itu tak ada yang cocok dan pada akhirnya kau pergi, kau akhirnya menghilang hingga aku mulai mulai menyesal ternyata aku mencintai mu melebihi pertama kali kita bertemu aku bahkan membujuk mu tapi semuanya tlah berubah hingga akhirnya kau tak pernah lagi ku lihat, dimanakah Dirimu? aku benar2 mencintaimu….wahai seseorang yang memakai seragam

Hingga aku mulai memendam rasa itu…… ****

Setelah Setahun kisah itu terkubur oleh masa lalu Akhirnya kau kembali hadir disetiap detik- detik waktu yang coba ku jalani Kau hadir dengan sebuah perubahan yang tak terduga, Ternyata itu dirimulah !!!!!!!

          Laki-laki misterius yang pernah muncul di seminar 1 tahun yang lalu… waktu aku dan dirimu masih jdi anak SMA, yang mash sempat merasakan bagimana cinta monyet pada pandangan pertama di detik-detik seminar……
Aku tak bisa berkata banyak tp kenyataanya kau benar- benar hadir kembali
Aku bahkan sudah lupa bagaimana wajah misteriusmu memandangku satu tahun yang lalu Akankah masih seperti 1 tahun yang lalu waktu itu?

Atau mungkin kau telah mengubah imajinasi pandangan ku setelah kau menghilang? Ku harap tak ada yang berubah hinggah akhirnya aku seperti terpanggil kembali untuk mengulang memori di tahun 2011 itu,, Haruskah aku ungkapkan padamu ? Haruskah aku jujur padamu bahwasanya aku masih mencintai mu? Beriring dengan berjalannya waktu yang sepertinya memang tercipta untuk diungkapkan Kadang aku merasa bersalah … tp kadang aku masih sedikit aneh pada laki-laki misterius itu Tak ada yang bisa dipungkiri ...!! kalau ternyata kau kembali punya perasaaan padaku…

haruskah aku berpura- pura tak mengerti apa maksudmu? atau haruskah aku diam dan pada akhirnhya aku kembali menyesal untuk yang kedua kalinya ,,,,, Ketika sebuah pilihan yang harus ku jawab untukmu, haruskah aku berbohong ?
haruskah aku kembali kehilangan? Hinggga akhirnya hati yang paling dalam tak bisa berbohong kalau ternyata ,,, aku masih sanggup mencintaimu ,, walau keadaanya jarak yang harus memisahkan… !!!

Aku bahkan tak sadar kalau ternyata aku terlanjur memendam rasa, hingga aku sekarang takut kehilangan mu Kau benar benar laki-laki misteriusku dengan berani kau mencoba meluluhkan ku,
bagaikan menjinakkan burung dalam sangkarnya,,,,,,,,,,
Tp sekarang cinta yg tlah lama hilang tlah kembali, aku benar- benar mencintaimu,,,,
hingga aku pun tak sadar dari mana itu bisa muncul, angin apa yang membawanya? dan suara apa yang membisikkan, tapi itu lah kenyataaannn kalau semuanya kembali,,,,,,,

SEMOGA CINTA INI TAK PERNAH BERAKHIR,, AMINN

Dikutip dari kisah nyata satu tahun silam, SINJAI (info com) seminar antar 2 sekolah

WRITTED BY ICHA, PINRANG. 22 APRIL 2014

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment