Friday 24 December 2021

contoh surat lamaran pekerjaan di perusahaan

Balikpapan, 29 April 2021
Perihal :  Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu HRD / Tim Rekruitmen

                                                                                                PT. ALTRAK 1978
                        Di- Tempat

Dengan Hormat

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Alamsyah
Tempat/Tanggal Lahir : Sinjai, 11 Juli 1989
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama                               : Islam
Pendidikan : Strata Satu (S1) Sarjana Ekonomi (Manajemen)
Tinggi Badan : 170 cm
Alamat : Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan
No. Telp/Hp : 085 242 585 185

Dengan ini bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk bergabung di Perusahaan Bapak/Ibu untuk mengisi posisi PERSONNEL ADMIN. Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, berpenampilan menarik, mampu membangun komunikasi dengan baik, serta mengedepankan kejujuran. Saya mampu bekerja dengan baik secara individu maupun dalam tim.

Sebagai bahan pertimbangan, Saya Lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Foto copy Ijazah Terakhir
- Foto copy Transkip Nilai
- Pas foto berwarna 4x6

           Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, Sangat besar harapan 
saya untuk dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya agar bapak/ibu bisa mengenal saya lebih detailnya.

Hormat saya,



Alamsyah
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment